Sunday, October 7, 2012

Scheduling Wicked Rose Book Tour



Hello again everybody! I am once again scheduling a book tour and have spaces open for bloggers who are interested in joining the tour.

This time around, I am scheduling a book tour for Madalynn Davis' young adult book, Wicked Rose.

If you're interested in hosting a stop on the tour, I can be contacted by email at: sarah.f.empey@gmail.com.

Wicked Rose Blog Tour October 22- November 2


Dates Available: 

Friday, October 26
Tuesday, October 30
Wednesday, October 31
Thursday, November 1
Friday, November 2

Still reeling from her father's murder, sixteen-year-old Noelle Hart returns to Whisper Preparatory Academy, an exclusive private boarding school in the sleepy town of Whisper, Connecticut.  She tries to move on with her life, but things get off to a rocky start.  Arguing with friends, dodging the overbearing Headmaster, and staying out of her nemesis' line of fire are almost her undoing.

Until she meets Gabriel Merriweather.Over night, Noelle's luck takes a turn for the better.  For the first time in her life, Noelle is the girl that every other girl at school wants to be.  Once and for all, Noelle is able to step out of her older, perfect sister's shadow and be the center of attention. At last, her world is perfect. But, all good things must come to an end. When one of her friends is brutally murdered, Noelle becomes the prime suspect.  Noelle's world is turned upside down when she learns that a secret sisterhood known as the Hive may be responsible for her friend's death and others.  If Noelle and Gabriel cannot fight their way through the labyrinth of lies and secrets surrounding the Hive, then she may be next.

11 comments:

  1. Thanks for sharing such inspiring experience with us. Great blog, congrats!

    ReplyDelete
  2. Hey,cool blog!
    If you wanna check out a blog of simple creativeness and fashion,check out
    sunflowerrrain.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Fans Inginkan Klopp Tangani Leicester
    http://www.football-images.net/2015-07-08/aae8f568b92e976a72d5e0076263b598.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, dinilai cocok untuk menggantikan Nigel Pearson yang baru saja didepak dari Leicester City. Hal tersebut diketahui setelah hampir seluruh fans Leicester ingin Klopp menjadi manajer mereka musim depan.
    Leicester Mercury melansir, lebih dari 3000 orang memilih pelatih asal jerman tersebut untuk menjadi pemimpin skuad The Foxes tersebut. Dalam proses pemilihan yang dilakukan secara online, ia mendapatkan perolehan sebesar 21,7 persen.
    Klopp mengalahkan sejumlah tokoh yang lebih dulu dikenal oleh publik Leicester. Sebut saja Esteban Cambiaso yang hanya memperoleh suara sebesar 15,8 persen dan legenda klub, Martin O'neil yang hanya mendapatkan 14,5 persen suara.
    Pria 48 tahun tersebut saat ini sedang berstatus free agent setelah meninggalkan Die Borussia di akhir musim lalu. Dirinya juga sempat dihubungkan dengan klub Premier League asal Merseyside, Liverpool.

    ReplyDelete
  4. Madird Keluarkan 15 Juta Euro Untuk Usir Casillas
    http://www.football-images.net/2015-07-08/542522d1516113e180dd975b22e266b0.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Iker Casillas bakal segera meninggalkan Real Madrid dan berlabuh ke klub Portugal, FC Porto. Kapten Los Blancos tersebut akan berganti klub dalam sebuah skema transfer yang bakal bernilai sekitar 15 juta euro.
    Menurut laporan, Casilas bakal meninggalkan Bernabeu dan mendarat di Do Dragao dengan status free agent. Hal tersebut disepakati oleh sang pemain dan klub, untuk tidak saling menyulitkan satu sama lain. Apalagi Los Merengues berniat mendatangkan kiper anyar, David de Gea, dari Manchester United di musim panas ini.
    Namun demikian, Casillas tidak ingin ia kehilangan pemasukan 14,5 juta, atau hampir mencapai 15 juta euro, dari 2 tahun kontraknya yang masih tersisa di Madrid. Porto kini berharap bisa menanggung sekitar 30 persen gaji Casillas yang bernilai amat besar tersebut dan sisanya oleh Madrid.
    Sebagai catatan, Cristian Tello merupakan pemain bergaji termahal di Porto saat ini dan ia tengah menerima 2,4 juta euro per musim.
    Porto sendiri merupakan pilihan yang cukup ideal untuk Casillas. Selain jaraknya tidak terlalu jauh dengan Madrid, ia juga bakal ditangani oleh Julen Lopetegui, pelatih Spanyol yang punya hubungan bagus dengan Vicente del Bosque.

    ReplyDelete
  5. Red Bull Sayangkan Tak Bisa Raih Podium di Inggris
    http://www.football-images.net/2015-07-08/d91c71333f3722a9a270e8ad0f8f0433.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Harapan untuk Red Bull meraih podium perdana di Formula One 2015 sempat muncul di seri kesembilan yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris. Namun harapan tersebut sirna, karena Daniil Kvyat mengakhiri perlombaan di peringkat enam.
    Bos Red Bull, Christian Horner menyesali hasil tersebut karena ia merasa timnya bisa paling tidak mengakhiri perlombaan di peringkat tiga. Horner mengungkapkan momen kecil yang tidak tertangkap kamera, di mana mobil Kvyat berputar sebelum mengganti ban medium. Momen tersebut dinilainya berpengaruh dalam hasil akhir perlombaan.
    “Hujan turun dan muncul skenario yang mengesalkan di mana Anda menyaksikan dan mendengar percakapan pembalap serta melihat catatan waktu untuk tidak mengganti ban medium dengan cepat, dan juga tidak terlalu telat,” ucap Horner.
    “Saya pikir dua pembalap yang timing-nya tepat adalah dua pembalap berpengalaman, yakni Lewis (Hamilton) dan Seb (Sebastian Vettel). Dani berputar dan kehilangan sekitar 10-12 detik, ditambah sirkuit yang buruk. Saya pikir tanpa hal tersebut, kami bisa mendorong Dani untuk memijaki podium,” paparnya.

    ReplyDelete
  6. Cavaliers Cari Pemain Baru
    http://www.football-images.net/2015-07-08/3e16a26cf9900ef2f28fd84bf791fa60.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Kegagalan meraih trofi NBA 2014-2015 membuat Cleveland Cavaliers segera berbenah. Dari sejumlah posisi yang masuk dalam daftar, Cavaliers dikabarkan sangat berhasrat mendatangkan small forward baru.
    Cavaliers menjatuhkan pilihan pada small forward Brooklyn Nets, Joe Johnson. Pelatih David Blatt kabarnya menyukai gaya permainan mantan pilar Boston Celtics itu yang diyakini akan cocok dengan skema permainan timnya.
    Manajemen Cavaliers dikabarkan akan segera mengajukan penawaran ke pihak Nets dalam waktu dekat ini. Untuk memuluskan proses transfer, runner up NBA 2014-2015 itu akan menyertakan pemain tengah, Brendan Haywood, yang kontraknya akan segera diakhiri.
    Jika serius dengan niatnya, pasukan Quicken Loans Arena harus siap bersaing dengan beberapa klub lain, salah satunya Memphis Grizzlies. Grizzlies dirumorkan juga tertarik dan siap bersaing untuk memenangkan tanda tangan Johnson.

    ReplyDelete
  7. Everton Ingin Gaet Bek Juventus
    http://www.football-images.net/2015-07-08/2822198db6f53ad6b7f1ada6fb637a8a.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Everton akan mengajukan penawaran perdana untuk mendatangkan Angelo Ogbonna dari Juventus. Berdasarkan kabar yang beredar, Everton telah menyiapkan dana 11 juta poundsterling untuk itu.
    Roberto Martinez sangat menyadari, musim lalu Everton kebobolan gol dalam porsi lebih banyak dibanding dengan tahun sebelumnya. Maka dikabarkan pelatih Martinez ingin memperkuat barisan belakang dengan mendatangkan pemain 27 tahun ini, Ogbonna.
    Sebelumnya, pemain yang sukses mengantar Bianconeri meraih gelar Serie A dan dan Coppa Italia ini sudah dikaitkan dengan West Ham dan Liverpool. Namun hingga kini, belum ada perkembangan terbaru terkait proses negosiasi.
    Sementara itu, kedatangan Ogbonna memunculkan pertanyaan terkait masa depan John Stones. Musim lalu, pemain 21 tahun tersebut tampil cukup solid di Goodison Park. Chelsea disebut tertarik memboyongnya. Namun Everton tak akan melepasnya dengan harga murah.

    ReplyDelete
  8. Kiper Roma Ingin Jadi Juara Musim Depan
    http://www.football-images.net/2015-07-08/2720c7e534eb05a0e552917b4c46da77.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Kiper AS Roma Morgan De Sanctis menegaskan bahwa timnya mengincar juara di musim depan setelah dua kali beruntun hanya menjadi runner up di Serie A.
    Giallorossi finis di tempat kedua musim lalu, namun mereka tertinggal 17 poin dari sang juara Juventus. Selain itu pasukan Rudi Garcia juga tak bisa berbuat banyak di kompetisi Liga Champions, Coppa Italia dan Liga Europa.
    "Target kami selalu bermain dengan baik, membawa kelangsungan olahraga untuk klub dan meningkatkan diri sebisa mungkin," kata De Sanctis.
    "Mengingat kami sudah finis di peringkat dua dalam dua musim terakhir, meningkatkan diri berarti memenangkan sesuatu dan itulah target yang kami bikin."

    ReplyDelete
  9. Land for Sale (Urgent)
    #realestateincammbodia
    http://www.century21.com.kh/properties/land-for-sale-urgent-3/

    ReplyDelete

Thanks for Leaving a Comment; I absolutely love to hear from my readers!